Temukan cara gampang untuk sukses

PENTINGNYA DETOKSIFIKASI

Tahukah kamu bahwa setiap harinnya tubuh kita merupakan tempat penampungan zat-zat toksin/beracun?? Hampir bisa dipastikan bahwa makanan & minuman yang kita makan setiap harinya mengandung satu atau lebih zat-zat toksin misalnya: pewarna, pengawet, penyedap rasa, sisa-sisa pestisida, logam berat (walaupun sedikit), & zat-zat kimia berbahaya lainnnya (sebagai akibat polusi udara, air & tanah). selain itu pikiran dan emosi negatif juga merupakan racun bagi sel tububh kita.
Akumulasi racun dalam tubuh tidak hanya berakibat pada penyerapan nutrisi yang tidak optimal, fungsi-fungsi organ tubuh juga menurun/terganggu termasuk sistem imunitas ditandai
dengan mudah capek, lesu, kulit kusam, terlihat lebih tua, kehilangan gairah & energi, mudah sakit, sembelit, demam, flu, kelebihan berat badan, kolesterol & trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, PMS, selulit, kehilangan gairah seks, penuaan dini, tumor, penyakit degeneratif dan penyakit infeksi.
Akar dari permasalahan tersebut akibat dari TIMBUNAN AMPAS TUBUH! Detoksifikasi mutlak dilakukan minimal 2 kali setahun agar fungsi organ-organ penyaring racun & organ pembuangan tubuh (liver, ginjal, usus besar/kolon) selalu optimal.
Contoh: Kadar kolesterol & trigliserida yang meninngkat & sulit turun erat kaitannya dengan penurunan fungsi liver dalam metabolisme kolesterol, asam urat, hipertensi & diabetes melitus dapat menjadi sebab maupun akibat dari tidak optimalnya fungsi ginjal, sembelit/konstipasi & diare berhubungan dengan gangguan kolon karena kurangnya konsumsi serat & air.

0 comments:

Post a Comment

 
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere